• Jelajahi

    Copyright © OTW Sarjana
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    (iklan adsense)

    Cara Membuat Suara Google atau Google Voice Dengan Hp Android

    Penulis Hebat
    8/11/2018, 05.40 WIB Last Updated 2018-08-10T22:51:09Z
    (iklan adsense)
    (iklan adsense)
    iklan adsense
    Buat kalian yang penasaran tentang cara membuat suara google yang seperti di google translate dengan hp Android bisa simak cara lengkapnya disini, semua akan saya ulas secara lengkap.  Seperti yang sering kita dengar di youtube, ada banyak video yang menggunakan pengisi suara seperti mesin google. Pembuat video menggunakan vitur mengubah text menjadi suara ini untuk memudahkan penonton agar lebih mudah karena tidak perlu membaca text lagi di video itu.
    Cara membuat suara seperti google sangatlah mudah kalian hanya membutuhkan Aplikasi mmengubah text menjadi suara, dan memasukan kata-kata yang ingin kalian rubah dan tingggal klik play nanti otomatis aplikasi tersbut akan membaca text yang kalian tulis. Suara tersebut juga nantinya bisa kalian simpan menjadi rekaman suara pada umumnya.
    Translate text ke suara seperti ini memang sangat bagus menurut saya, karena sangat membantu sekali jadi saya tidak perlu repot membacanya. Penasaran seperti apa dan bagaimana cara membuat suara seperti google translate? Simak terus artikel ini sampai akhir.

    Simak Berikut Ini Cara Mudah Membuat Suara Google Dengan Hp Android


    Membuat Suara Google Translate
    Langkah pertama kalian harus mendownload dulu aplikasi pengubah tulisan menjadi suara, kalian bisa mendapatkannya atau mendownload aplikasi pengubah suara Narrato’s Voice itu di Google Play Store, atau untuk lebih cepatnya klik disini.
    Langkah kedua buka aplikasi tersebut dan jalankan, pertama yang harus kita lakukan agar bisa membaca bahasa Indonesia kita harus melakukan setingan terlebih dahulu pada aplikasi tersebut. Kalian bisa klik garis tiga yang ada di pojok kiri atas, kemudia klik configurations.
    Setingan Narrator's Voice Untuk Membaca Text Bahasa Indonesia
    Berikutnya kalian atur setingannya seperti gambar dibawah ini, ini adalag setingan untuk bahasa Indonesia dan suara sama persis dengan suara Google Translate. Kalian bisa juga mngaturnya sesuai keinginan kalian agar jika inging menggunakan dalam bahasa lain dan suara lain, jika sudah klik BACK.
    Untuk langkah terakhirnya kalian perhatikan gambar dibawah ini, nomor 1 untuk memasukan tulisan yang ingin kalian rubah, nomor 2 untuk menyimpan suara, dan nomor 3 untuk memutar atau mendengarkan hasil dari tulisan yang kalian masukan tadi.
    Nah itu tadi sedikit ulasan tentang cara membuat suara google translate, sekarang kalian sudah bisa membuat suara itu dengan hp android kalian. Agar hasi mengubah text menjadi suara bisa maksimal kalian harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena jika tidak biasanya hasilsuara yang dihasilkan tidak sesuai dengan ejaannya, untuk mendapatkan suara lain kalian bisa melakukan setingan pada menu configurations tadi. Oke Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Internasional

    +